Friday 30 October 2015

Banyak orang pengen kurus, atau setidaknya memiliki tubuh yang ideal. Namun, tak banyak yang benar-benar serius ingin mendapatkan tubuh ideal tersebut. Mereka malas diet, ogah berolahraga, makan sembarangan. Termasuk aku ini :D
Namun, baru-baru ini ada sebuah penelitian yang aku yakin menjadi berita baik bagi kita semua, terutama yang pengen kurus tapi nggak mau ribet diet atau berolahraga. Penemuan ini dilakukan oleh para ilmuwan di Denmark.

Berdasarkan penelitiannya, terungkap bahwa ada satu hal unik yang dapat membantu kita menurunkan berat badan, yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang begitu lezat. Dengan mengkonsumsi makanan yang sangat lezat, kepuasan saat makan akan cepat tercapai, sehingga kita tidak lagi mencari-cari makanan lain untuk memuaskan keinginan makan kita.

Sebaliknya, hindari makan makanan yang tinggi gula dan lemak, karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan di perut. Jenis makanan ini juga akan membuat kita merasa tidak pernah puas. Sehingga kita akan terus-terusan mengkonsumsinya, dan tanpa disadari, kita telah menambah tumpukan lemak dalam tubuh.
Tertarik menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi makanan super lezat? Semua terserah pada pilihan masing-masing. Kalau makanan lezat tersebut harus dibayar dengan harga mahal, aku rasa akan lebih bijak bila kita rajin berolahraga untuk membuat tubuh yang ideal.

0 comments:

Post a Comment