Tuesday 27 October 2015

Minuman Yang Bernutrisi Lezat dan Sehat sangat disukai oleh para ibu yang memiliki perhatian terhadap asupan yang diberikan kepada anaknya. Dari makanan yang bernutrisi sampai Minuman Yang Bernutrisi Lezat  dan Sehat.

Namun terkadang anak jarang mau makan Makanan Yang Bernutrisi Lezat dan Sehat. Bila hal ini terjadi, anak Anda akan kekurangan nutrisi untuk tubuh mereka di masa pertumbuhan. 

Ada cara agar anak Anda tidak kekurangan nutrisi. Salah satunya adalah memberikan Minuman Yang Bernutrisi Lezat dan Enak. Berikut Minuman Yang Bernutrisi Lezat dan Sehat untuk Anak, seperti dilansir pada pembahasan berikut ini :

1. Susu

Jika Anda ingin Anak mendapatkan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh, ini adalah pilihan sederhana yang bisa Anda dapat. Segelas susu setiap hari dapat memberikan nutrisi untuk tulang anak Anda. 

2. Susu dari soya

Jika anak Anda alergi terhadap susu sapi atau hewani, bisa menggunakan susu dari bahan nabati seperti soya atau kedelai. Namun sebelum anak Anda mengonsumsinya coba untuk berkonsultasi dahulu ke dokter gizi.

3. Smoothies buah

Ini adalah salah satu minuman dehat untuk anak. Jika anak tidak suka dengan buah dan sayuran, berikan mereka minuman ini. Karena minuman sehat ini dapat mengatasi masalah pencernaan anak. 

Smoothies buah juga bisa dibuat seperti es. Anda tinggal mendinginkan minuman ini menjadi seperti es krim, sehingga anak-anak bisa menikmatinya. 

4. Air kelapa

Air kelapa tidak memiliki efek samping seperti minuman kemasan. Hal ini karena kelapa mengandung berbagai bahan alami untuk energi anak Anda. Air kelapa kaya akan kandungan seperti elektrolit, kalium, dan anti oksidan.

5. Air putih

Ini adalah salah satu minuman yang sangat sehat. Air putih dapat menghidrasi tubuh sehingga dapat mengeluarkan racun pada tubuh anak Anda.

Minuman Yang Bernutrisi Lezat dan Enak memiliki kegunaan yang besar dan memiliki kandungan vitamin yang dapat mencegah berbagai macam penyakit. Minuman Ynag Bernutrisi Lezat dan Sehat ini juga tidak memiliki efek samping, namun anda dapat mencoba nutrisi dari minuman ini.

0 comments:

Post a Comment