Monday 26 October 2015



Minuman Untuk kesehatan dibutuhkan di dalam tubuh setiap manusia, Beberapa Minuman Sehat Untuk Kesehatan ini juga membantu meningkatkan energi serta mempunyai banyak vitamin yang terdapat di dalam Minuman Untuk Kesehatan tersebut. Dalam hal ini, kita akan membahas beberapa Minuman Terbaik Untuk Kesehatan. Minuman pasti tidak bisa dipisahkan begitu saja dari khasiat atau manfaat yang terkandung dalam  Minuman Untuk kesehatan.
 
Selain itu, ada juga bahasan mengenai pola hidup sehat dengan cara meminum Minuman Untuk Kesehatan ini. Membiasakan diri mengonsumsi sayuran segar dan jus
buah adalah salah satu cara yang alami untuk meningkatkan proses detoksifikasi tubuh kita. Namun selain berasal dari asupan makanan, racun dan oksidan di dalam tubuh kita dapat juga terdetoksifikasi dari beberapa minuman. Dan dalam postingan kali ini kami, mengangkat beberapa  jenis Minuman Untuk Kesehatan yang menurut para ahli sangat baik bagi tubuh dan bisa membasmi racun dalam tubuh kita.  Berikut ini beberapa jenis Minuman Untuk Kesehatan berdasarkan kandungannya. Apa saja Minuman  Untuk Kesehatan tubuh kita?

1. Susu Sapi


Susu sapi merupakan salah satu minuman yang sangat menyehatkan karena  berasal dari hewani terutama hewan sapi. Susu Sapi mengandung banyak vitamin dan mineral penting yang sangat dibutuhkan tubuh. Susu mengandung banyak Calsium yang baik menjaga kesehatan tulang dan gigi. Menguatkan tulang dan mencegah terjadinya osteoporosis.

Susu sapi juga mengandung karbohidrat dan protein. Fungsi Karbohidrat sebagai sumber energi, sedangkan protein membantu membentuk massa otot. Kandungan vitamin D dalam susu dapat membantu menstabilkan kadar gula dalam darah. Jenis Minuman Untuk Kesehatan inilah yang sangat digemari anak-anak yang memulai masa pertumbuhan.

2. Jus Jeruk


Jus jeruk merupakan minuman sehat yang baik bagi tubuh karena mengandung vitamin C yang tinggi.  Mengkonsumsi jus jeruk setiap hari membantu Anda mencegah berbagai penyakit seperti katarak, mencegah kanker, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dapat membantu penyakit sariawan dan lain-lain. Jeruk juga dikenal sebagai buah yang mempunyai antioksidan yang tinggi.

3. Cokelat Hangat


Cokelat dikenal sebagai makanan yang mampu meningkatkan mood menjadi lebih baik, begitu juga dengan minuman cokelat hangat. Jadi jika suasana hati anda sedang kacau, cobalah untuk meminum secangkir cokelat hangat. Meminum secangkir coklat yang hangat sanat digemari para pencinta coklat untuk sehat dengan cara meminum Minuman Untuk Kesehatan ini.

4. Susu Kedelai


Susu kedelai dinilai oleh beberapa pakar kesehatan lebih baik dibandingkan susu sapi. Hal ini karena kandungan Protein di dalam susu kedelai lebih mudah dicerna dan kandungan lemaknya yang jauh lebih sedikit di bandingkan susu sapi atau susu hewani. Susu kedelai mengandung banyak serat dan protein dari kedelai tersebut dapat menurunkan level kolesterol jahat dan trigliserin yang bisa mengurangi risiko penyakit jantung.

5. Teh Hijau


Teh Hijau adalam Minuman Untuk Kesehatan yang banyak mempunyai manfaat dan banyak sekali literasi baik di online maupun di offline yang membahas mengenai keistimewaan teh hijau sebagai minuman kesehatan. Dari mulai mencegah penyakit jantung, mengatasi kanker, mengandung antioksidan tinggi hingga dapat mencegah gigi berlubang.

6. Air Putih
 
Air Putih merupakan rekomendasi para dokter dan pakar kesehatan, hampir di seluruh dunia karena mengkonsumsi air putih secara teratur sesuai kebutuhan tubuh mampu membersihkan sistem pencernaan, serta menghilangkan racun dan sisa-sisa makanan yang menempel di usus. Ini membuat tubuh dan perut bersih dari limbah makanan.


Nah, itulah beberapa jenis Minuman Untuk  Kesehatan yang baik untuk tubuh kita. Semua jenis Minuman Untuk Kesehatan diatas mempunyai kandungan serta khasiat yang besar. Jadi minumlah secara teratur dan dapat membantu pencegahan penyakita yang tidak diinginkan.  Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda mengenai dunia kesehatan, terutama jenis-jenis minuman yang terpilih yaitu Minuman Untuk Kesehatan.

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment